Rabu, Oktober 08, 2008

My Wildest Dreams..

My Wildest Dreams..

Semua orang pasti punya mimpi. Dan mimpi itu sendiri ada banyak macamnya. Mimpi terindah, mimpi termanis, teromantis dan juga mimpi terliar.. Gw sendiri punya dua mimpi yang bahkan kalo itu bener2 terjadi, gw ga tau apa gw akan sanggup melakukannya..

My first wildest dream is jadi sopir metro mini. Yup, betul sekali sopir metro mini yang demen ngebut.Gw suka banget naik metro mini yang lagi ngebut. Perjalanan gw ke kantor tiap pagi itu sangat menyenangkan. Sopir 74 yang gw tumpangin itu 80% semua demen ngebut dan mereka bisa banget nyelip2 di antara mobil2 bahkan saat keadaan jalanan lagi macet berat. Jadi kayaknya yah, menurut gw jadi sopir metro mini yang jago ngebut itu sangat menyenangkan. Gw akan duduk di bangku sopir, nyetir metro mini dengan jok kursi yang gw ganjel pake bantal bentuk anjing yang sekarang gw gunakan untuk ganjel kursi gw di kantor. Walaupun gw ngebut, keamanan dan kenyamanan penumpang akan selalu gw utamakan. Salah satunya, metro mini gw akan selalu full music. Setiap saat gw akan selalu nyetel musik. Misalnya Creed, Muse, Green Day, Oasis, Rivermaya.. Maliq ma Justin sekali2 boleh lah.. Those are my favorite bands.. Trus metro mini gw akan gw kasih AC. Alesannya sih selain biar penumpang gw tambah nyaman, gw jg ga kepanasan hehe..

Moto metro mini gw adalah biar ngebut yang penting senyum. Jadi anggapan bahwa sopir metro mini itu biasanya Batak dan sangar2 bisa gw tangkis. Walaupun gw sopir metro mini dan gw orang Batak, gw akan selalu ramah dan tersenyum. Dan mungkin gw akan minta Josh Hartnett buat jadi kondektur biar cewek2 banyak yang naik metro mini gw. Hehehe.. Tapi walaupun gw suka warna pink, gw ga akan mengganti warna metro mini gw dengan warna pink, karena menurut gw oranye adalah warna yang udah bener2 cucok buat metro mini. Gitu bo.. Say yes to orange metro mini!

And then, my second wildest dream adalah tinggal di tengah hutan. Gw ngebayangin gw dibesarkan oleh kedua orang tua gw di tengah hutan. Walaupun gw tinggal di tengah hutan, gw tetep bisa baca tulis karena orang tua gw pinter dan ngajarin gw banyak hal. Semua bahan makanan kita tanam dan cari sendiri. Ga ada yang beli. Trus gw bisa bahasa binatang dan punya buanyuaaak binatang peliharaan. Ada gajah, monyet, kijang, singa, kura – kura, kadal, uler, dll dll. Rumah gw terbuat dari kayu dengan atap daun rumbia. Walaupun sederhana tapi rumah gw itu bersih dan nyaman banget. Kamar mandinya ada di luar rumah. Gw si ngebayangin punya kamar mandi kayak di telenovela Marimar. Masih inget ga? Kamar mandinya dari kayu trus pancurannya dari kayu juga. Walaupun di luar gw ga khawatir kalo ada yang ngintip. Soalnya kan gw tinggal jauh di tengah hutan dan yang tinggal di sana Cuma gw n orang tua gw doang. Gw jg bisa berenang di sungai deket rumah gw sambil nangkep ikan. Sungainya jernih dan arusnya tenang. Wuih.. What a heaven!

Kalo gw bosen gw bisa manjat pohon ama monyet gw. Trus sama2 makan buah di atas pohon. Atau adu balap lari ama kijang gw. Atau manjat gunung ama gajah gw. Jadi kalo ntar gw capek, gw bisa numpang ama gajah gw..

Sampai suatu saat ada reporter tivi yang tampan dan baik hati dateng buat bikin film documenter ke hutan tempat tinggal gw. Badannya tinggi, tegap, rambutnya hitam dgn mata yang ramah. Lalu kita jatuh cinta dan menikah. Kita berdua tetap tinggal di dalam hutan. Trus gw bikin buku petualangan di hutan sedangkan suami gw itu terus bikin film documenter. Sesekali kita iseng2 dateng ke kota. Tapi kita berdua tetep lebih betah tinggal di hutan dengan anak2 kita yang lucu2 selama2nya..
Happily ever after..

The End

Okay folks.. Those are my wildest dreams. Gw sebenernya ga terlalu berharap ini bakal terjadi, karena life should be realistic, right? Tapi kalo terjadi ya gw ga nolak walaupun nanti agak takut. Ayoo.. siapa yang mau nemenin gw jadi sopir metro mini atau tinggal di hutan..??

Tidak ada komentar: