Jumat, Oktober 24, 2008

Mengapa Glenn? Mengapa?




Hi all.. lagi sedih nih.. Atau tepatnya gw lagi kecewa.. ilfil.. pokoknya susah dijelaskan dengan kata2 deh. Uhm.. gimana jelasinnya ya? Perasaan ini tu sama seperti saat gw patah hati ketika gw tahu bahwa Stephen Gately personel Boyzone yang gw kagumi selama ini ternyata adalah seorang gay. Itu waktu gw SMP. Atau saat gw tahu bahwa Josh Hartnett jadian ama Scarlett Johnson (walaupun akhirnya putus ^_^)..

Gw sedih karena.. Gw ilfil banget ngeliat video klip Glenn Fredly yang duet ama Dewi Persik.. Mengapa Glenn? Mengapa? You look very awkward there.. Aneh banget! Gaya Glenn sama sekali ga cocok ama Dewi Persik. Cewek yang umurnya ga beda jauh dari gw, suka goyang heboh dan ngerasa keren waktu difoto sambil makan permen loli? Ah.. Gw ga abis pikir. Lagunya juga sama sekali ga enak! Gw sebel!

Glenn Fredly itu punya warna musik yang bener - bener khas. Setiap lagu yang dia nyanyiin baik lagu lama atau lagu dia sendiri selalu jadi 'beda'! Beda banggets.. Dan catchy banget di kuping gw. Tapi waktu gw liat video klip mereka.. Ga sepadan banget deh gaya Glenn ama Dewi Persik. Yang satu super heboh, yang satu cool tapi agak maksa goyang. Yang satu nyanyinya kayak uler kelilit.. yang satu lurus2 ajah.. Not OK!

Huh.. Gw sedih.. Glenn, Please.. Don't do it again.. :(

Tidak ada komentar: