Sabtu, September 05, 2009

DUA.. DUA..

Perempuan itu tersenyum.. hihi.. bahagia.. bahagia.. bahagia.. Setidaknya dia memutuskan untuk menjadi bahagia. Karena dia seringkali dengar bahwa bahagia adalah suatu keputusan. Jadi kalau keDUA orang itu bahagia, dia juga ikut bahagia. Ya.. sekarang ada DUA.. aneh memang. Ga! Ga aneh. Itu biasa. Perempuan itu biasanya sangat amat idealis kalau menyangkut hal ini. Tapi sekarang dia mengakui kalau memang ada DUA. Mereka jauh sekarang. Tapi sekarang mereka sedang bahagia, dan dia merasa bahagia untuk mereka. Selain itu, hari ini dia habis melakukan salah satu hobinya, BELANJA. Dia belanja DUA baju. Satu hitam dan satu lagi coklat. DUA warna favoritnya. Sebenarnya dia tadi ingin membeli baju berwarna pink, warna favoritnya juga. Tapi hitam dan coklat sudah cukup. Dilanjutkan dengan jalan – jalan di Citos. Dia bertemu DUA artis.. Paramita Rusady dan Silvana Herman. Ga penting memang, tapi kan hari ini temanya DUA, jadi bertemu DUA artis juga perlu disebutkan kan..

Nah.. kemarin perempuan itu juga datang ke DUA acara buka puasa. Pertama di Puri Casablanca, kantor yang satu grup dengan kantornya. Dia datang berDUA dengan HRM kantornya. Disana dia bertemu dengan banyak orang baru.. menyenangkan! Bertemu dengan orang – orang yang selama ini hanya bisa ia dengarkan suaranya lewat telepon. Setelah itu dia datang ke Plaza Semanggi. Dia bertemu dengan teman SMP yang ternyata juga kenal dengan HRM yang pergi dengannya ke Puri Casablanca. Dunia sempiiit.. Akhirnya mereka makan di JCo.. memesan DUA minuman dan DUA yogurt yang dinikmati bersama – sama..

Dan sekarang.. menjelang jam DUA belas malam.. dia tidak merasa ngantuk. Hari ini dia DUA kali tidur siang.. karena perutnya super duper sakit karena penyakit bulanan wanita.. *pembelaan diri dan pengaburan alasan*.. sudahlah.. makin lama perempuan ini makin ngelantur ngomongnya.

Selamat malam.. Selamat malam DUA lelaki..
Selamat malam DUA baju baruku..
Selamat malam.. Tuhanku..

Tidak ada komentar: