Sabtu, September 19, 2009

Terbang, Ga Keliatan dan Baca Pikiran

Perempuan itu duduk di loteng rumahnya. Langit cerah, ga seperti biasanya. Bulan besaaar sekali.. Warnanya putih, ga tertutup kabut. Indah..

Dia membayangkan kalo dia bisa terbang. Selain bisa terbang, lebih baik lagi kalo dia bisa invinsible alias ga keliatan. Dia mau apa ya? Satu lagi.. dia juga pengen bisa baca pikiran orang. Pertama dia mau terbang ke Amerika sana, dia mau tau siapa pacar terbaru Josh Hartnett. Apa balik lagi sama Scarlett Johnson, apa balik lagi sama Rihanna yang putus dari Chris Brown.

Dan satu lagi.. dia mau liat kegiatan Husky seharian. Dia pergi kemana, ama siapa, ngapain aja. Dia mau tau Husky ngobrolin apa aja, apa Husky pernah nyebut namanya? Kalau iya, berapa kali Husky menyebut namanya dalam satu hari. Apakah Husky suka ngeliat profil perempuan itu di facebook? Apakah semua pertanda dan perasaan yang dirasakan perempuan itu tentang Husky benar?

Mungkin pertama dia akan terbang saat pagi hari. Dia mau liat tampang Husky pas sarapan. Terus ngeliat Husky siap2 pergi beraktifitas. Dia sarapan apa? Dia pilih sepatu yang mana? Apa yang ada di dalam pikirannya waktu pagi? Apa yang dia harapkan hari ini?

Menjelang siang, dia mau tahu dimana Husky makan siang, sama siapa dan makan apa. Apa dia menikmati makan siangnya hari itu? Apa dia memikirkan perempuan itu saat makan siang?

Dan setelah seharian bekerja, perempuan itu ingin tahu apakah Husky lelah? Apakah Husky pergi lagi setelah pulang kerja? Jam berapa Husky kembali ke rumah. Apakah Husky kesepian? Apakah Husky nonton tivi waktu malam? Kalau iya, nonton apa? Apakah Husky dengerin musik waktu mau tidur? Kalau iya, dengerin apa? Apakah Husky berdoa sebelum tidur? Apa yang Husky doakan? Apakah Husky ingat dia? Apakah Husky mendoakannya?

Dia mau tau semuuuaa.. walaupun kata orang terlalu banyak ingin tahu itu berbahaya.. walaupun kata orang terlalu banyak ingin tahu bikin sakit hati.. Tapi dia mau tahu semuaaa..

Dia mau tahu semua tentang Husky..

Tidak ada komentar: