Kamis, Agustus 04, 2011

Egois


Tuhan, aku mau bahagia tapi aku mudah marah kalau orang lain tak membahagiakanku
Tuhan, aku mau harta berlimpah tapi aku enggan memberi apa yang orang lain lebih butuhkan
Tuhan, aku mau cantik fisik yang sempurna tapi aku tak mau olah raga atau bersusah - susah tersenyum pada orang lain
Tuhan, aku mau pekerjaan yang terbaik tapi aku tak sudi bekerja maksimal kalau aku tak dapatkan apa yang aku butuhkan
Tuhan, aku mau hidup yang luar biasa tapi yang kulakukan hanya bangun setengah hati setiap hari, bekerja sekedarnya setiap hari dan menonton tivi di malam hari
Tuhan, aku mau selalu KAU berkati dan lindungi, tapi aku tak lakukan apa yang KAU mau atau bahkan jujur padaMu

Tuhan, banyak yang aku pinta
Tuhan, aku mau sekarang juga kau kabulkan semua
Aku tak mau berlama - lama menunggu

Aku hanya mau minta.. minta dan minta

Dan aku lupa untuk memberi

Dan aku menyalahkan semua orang di sekitarku karena aku tak dapat yang aku mau

Dan aku mengganggap semua orang bersalah padaku

Dan aku dendam jika tak dapatkan apa yang aku mau

Dan akhirnya aku merasa KAU semakin jauh dari ku

Dan akhirnya aku tahu, aku tak pernah mendapatkan yang aku mau..

Tidak ada komentar: