Minggu, Agustus 14, 2011

Takkah?

Kalbuku terasa tertutup kabut tebal kala kumerindumu
Aku tak mampu berpikir apapun
Bahkan matapun terasa tertutup rapat

Siapa, dimana dan mengapa

Tak tahan ingin merasa
Atau sekedar membaui aroma kulitmu

Bayanganmupun bisa membangunkan sukmaku
Sukma yang seakan tertutup dan terasa kebas

Takkah kau merasa apa yang kurasa?
Takkah ingin kau menggenggam tanganku?
Memberiku peluk hangatmu?
Memberi kecup manismu?

Atau sekedar memberi suara, bahwa rasa rindu ini membuat dadamu sakit?
Bahwa rasa sayangmu tak terbendung lagi?

Takkah kau ingin aku disisimu sekarang?
Bukan besok atau bulan depan apalagi tahun depan.
Takkah kau ingin bersamaku menikmati heningnya suara?

Takkah ingin kau memberikan semua cintamu padaku?
Dan aku akan menyambut cintamu dengan senyum lebar dan peluk hangat.

Yang kuingin adalah rasa hangat, aroma hangat, sentungan hangat..
Yang kuingin adalah jari-jari manismu
Rasa sayang tulusmu
Yang tak bisa terukir materi
Yang membuat aku tak peduli apapun
Yang kuingin adalah hangat itu

Dan hangat itu kamu..
Dan kamu yang menginginkan aku..

Tidak ada komentar: