Sabtu, Januari 15, 2011

Heart Said, "Absence!!"


Banyak waktu hilang kusia – siakan
Banyak kebaikan kusia – siakan
Banyak kesempatan kusia – siakan

Aku menjadi bukan diriku sendiri
Kenapa ini bisa terjadi?
Tentu saja itu karena otakku sendiri
Otakku yang saat ini lebih sering bermain kata – kata

Kata – kata itu kadang membingungkanku
Kata – kata itu dirancang untuk memenuhi ruang kosong di otakku
Tapi karena sekarang aku jarang sekali menulis
Kata – kata itu jadi terlalu penuh
Bercampur aduk, mampet dan sukar untuk keluar

Aku memilih untuk menyimpan sebagian besar dari kata – kata itu
Menguncinya dalam brankas yang aku sendiri tidak tahu nomor sandinya
Brankas yang sekarang aku lupa disimpan dimana

Maka ketika aku memutuskan untuk mengeluarkan kata – kata itu di saat yang tepat, kata – kata itu hilang dan tersumbat
Banyak sampah.. Banyak sampah yang kudengar dan kusimpan dalam – dalam

Waktu, kebaikan dan kesempatan malah kubuang jauh – jauh
Jauuuuh sekali.. Kubuang atas nama ego.. Kubuang atas nama kekeras kepalaan..
Kubuang atas nama arogansi, kesombongan, gengsi dan entah apa lagi..
Padahal aku tak punya apa – apa..

Ya! Aku tahu dimana brankas itu tersimpan..
Brankas itu tersimpan dibagian terdalam otakku dan tidak kelihatan karena tertutup oleh Egoku sendiri.. Kekeras kepalaanku.. Terkubur oleh arogansi, kesombongan, gengsi dan yang paling menutupi semua adalah.. KETAKUTANKU SENDIRI..
Nomor sandinya adalah hati.. heart..

Hate to admit!! But it’s true..
I should give my brain a break.. and start to use my HEART..

Tidak ada komentar: