Jumat, April 03, 2009

Carrefour dan Bibir

1. Waktu : Couple days ago, 10.30 pm
Tempat : my room
Media : Mobile phone

Ia : Tau ga na? Kemaren kan gw ke Carrefour ama laki gw trus gw ketemu dia..
Gw : (langsung terbayang ayam bakar Carrefour beserta salad, spaggeti dan es krim. Slrup.. lalu tiba - tiba semua jadi remang - remang)
Ia : Ana.. ana.. lu tidur ya? Anaaaa...
Gw : (gelagapan) Ia.. maap, gw tiba - tiba ketiduran. Gara - gara bayangin makanan waktu lu
nyebut - nyebut Carrefour tadi
Ia : Ya ampun Ana, itu mah cerita Ia lima menit yang lalu, berarti Ana dah tidur dari tadi ya?
Gw : Iya ya? gw ga nyadar.. huhu.. maap Ia..
Ia : Hahahaha.. yaudah Ana tidur gih.. dah kecapean kayaknya..
Gw : Langsung nutup HP dan kembali tidur..

(Ia.. maafkan aku karena ketiduran waktu lu cerita panjang lebar.. Lain kali ga lagi deh.. :) )

2. Waktu : today, 05.30 pm
Tempat : my desk at the office
Media : komputer dengan fasilitas Yahoo Messenger

Dia : Mba..
Aku : Kenapa?
Dia : Nggak jadi deh.. ga terlalu penting kok yang mau kuomongin
Aku : Wah.. meski diomongin sekarang tu mas, kalo besok - besok belon tentu ada kesempatan
Dia : Hihihi.. iya.. ya, kalo besok aku masih ada.
Mmm.. gini mba.. bibir mba merah deh (walau tanpa make up).. bagus..
Aku : Ha? (ga tau mau ngomong apa)
Mas..
Dia : kenapa mba?
Aku : Mata mas merah deh.. (kiddin yah.. hehe)
Dia : Hahahaha...

(Waduh, padahal baru ngomong "Pujian adalah Teror" tapi kenapa jadi tersipu - sipu gini ya? *sigh*)

Tidak ada komentar: