Jumat, November 28, 2008

Masih Berkubang di Kolam Lumpur yang Sama


Ketika banyak teman bercerita soal kebahagiaan baru mereka
Aku masih bercerita soal topik membingungkan yang sama
Ketika banyak teman berbagi soal kisah cinta baru mereka
Aku masih berkubang di kolam lumpur yang sama

Lumpur tak selamanya buruk
Aku cukup nyaman berkubang di dalamnya
Bahkan Cleopatra menggunakannya untuk lulur..

Tapi lumpur tetaplah lumpur
Terlepas dari fungsinya yang menghaluskan kulit
Terlepas dari rasa nyaman berkubang di dalamnya..
Lumpur tetaplah lumpur..

Aku tak bisa selamanya berkubang
Aku tak bisa selamanya membaringkan diri disana
Aku tak bisa selamanya menikmati.. apalagi meratapinya..

Aku ingin bangkit.. Tapi entah kenapa, lumpur itu seperti pasir hisap
Dan aku selalu membiarkan diriku terhisap kedalamnya

Bodoh dan percuma..

Rasa indah ini tak seharusnya kurasa..

Entah bagaimana..

Entah kapan..

Aku tak tahu..

Dan sekarang aku belum mau tahu..

:(

Tidak ada komentar: