Selasa, Juni 30, 2015

Happiness



Everybody have things that make them happy. I am definitely sure of that, it can be a person that make them feel happy, food, things, animal, place.. You name it. Some people can be happy because of simple things, but some people don’t. Ada syarat untuk menjadi bahagia bagi sebagian orang, dan.. ada juga sebagian orang yang bisa dengan mudah bahagia. Ya kayak anak-anak kecil, gampang banget bahagia. Seperti keponakan – keponakan gw yang hampir tiap hari dateng ke rumah, kalo gw liat mereka gampang banget yah ketawa terbahak – bahak dan bahagia. Untuk gw, hmmm.. gw masuk kategori yang mana yah? It can be both, based on my mood J Sometimes I can be happy easily. Misalkan dengan minum teh tubruk Wonogiri buatan nyokap, gw akan merasa sangat bahagia. Well, it is not very simple sih. Itu harus teh, dan teh nya harus teh tubruk asal Wonogiri dan harus dibuat oleh nyokap gw. Still.. Still.. ada persyaratannya yah.. hahaha.. Tapi paling nggak, gak perlu mengeluarkan uang puluhan ribu, ini gratis tis.. And it makes me feel happy, a lot!

Ada beberapa hal yang buat gw bahagia, dan jika gw mengalami atau memiliki things di bawah ini, gw dengan easily bisa bahagia :))) Jadi, grab on chair and read this, then prepare at least one of it for my birthday.. hahaha..


      1.       Tall Hot Chocolate Signature Starbucks
Coklat panas seharga 41 rebu ini, sampai saat ini belum ada yang menggantikan. Yang ukuran tall yah, kalo Grande terlalu kebanyakan. Gw udah coba coklat panas di Coffee Bean, coklat panas di Tous Les Jous, Monolog, J Co, Ya Kun Kaya, Delfi dll dll, semua gak ada yang seenak coklat panasnya Starbucks. Some person pasti already understand, kalo gw pasti gak akan nolak kalo dikasih coklat panas ini. Hihihihi..

      2 .       A loveable and caring dog
I love dog! Gw demen banget ama anjing. Entah itu anjing kampung, anjing kota, anjing urban or suburban.. hehehe.. I just love them! Dulu waktu kecil gw selalu punya anjing, dan beberapa generasi anjing – anjing kami selalu bernama Lucky, gak pernah ganti. Sampe akhirnya kami bosan dan mulai menamai anjing selanjutnya dengan Bumi, Alpha, Omega dan terakhir Comet. Setelah itu karena akhirnya kami kakak beradik melanglang buana ke berbagai belahan Indonesia dan Dunia *tsaaaah, setelah Comet we have no pet anymore. That’s why sekarang kalo gw ketemu anjing yang jinak bawaannya seneng n gemes banget.

      3.       Belanjaa aka shopping
Hey, wanita mana yang gak suka belanja? Pasti Cuma 0,00000sekian persen. Walaupun dari bilang gak suka belanja, tapi pasti seneng kaaan kalo ada yang beliin kita sesuatu barang baru, apalagi yang kita suka. Dan apakah barang yang paling gw suka beli, yap! Benar! Sepatu. Sepatu, sepatu, sepatu.. Sepatu itu lucu – lucu banget. Dan juga baju, why? Why there is always not enough time to buy every clothes we want? There is always not enough time to buy all shoes that we want? *alesan

      4.       Sing
It’s just a Batak side of me yang gak bisa gw pungkiri. Hehehe.. Gw suka nyanyi, walaupun tau tempat juga siy karena suara gw kurang merdu, hehe... Karaoke juga demen, apalagi ama temen2 yang juga demen nyanyi. Lagu kebangsaan, pastilah Bon Jovi yang September nanti bakal dateng. Doain biar gw bisa nonton konsernya yaaa.. Amiiiin. Makasih dah didoain :D

      5.       Share
Sharing is caring. Believe it or not, sharing make you feel happy. I am not a Saint who can share everything, or fully dedicated like Mother Teresa. But share, is do make me happy.

     6.       My family
Bapak, yang suka banget ngotot (sama kayak gw); Ibu yang punya hati seluas samudera *eaaa; Kakak gw yang hobi merintah tapi super ngangenin dan Adek gw yang kalo ngomong-irit-banget-tapi-sekalinya-curhat-panjang-bukan-main. They are the main reason I live now, the main reason I can move on, the main reason I can smile and reach all of my dreams, is to make them all happy *tears

      7.       Number Seven
Yap, ada hal terakhir yang bisa bikin gw easily happy. And I would like to leave the number seven untold. Biar kesannya misterius.. :D

Yap, sekianlah tulisan gw ini. Hal yang bikin gw bahagia, yang terinspirasi dari Signature Hot Chocolate Starbucks yang gw beli siang ini, yang instantly lalu bikin bahagia. Thanks, God! Actually, YOU are the source of Happiness


What things make u happy?

(Pic taken from http://media.salon.com/2013/05/happy-fingers.jpg)

Tidak ada komentar: