Sabtu, Juli 26, 2008

Weekend = makan sembarangan!!

Hai..hai.. mu cerita soal weekend minggu lalu nie. Emang agak telat si, tapi karena menurut gw lumayan seru yah.. Lebih baik saya ceritakan.

Dimulai di siang hari, adek gw minta bantuan buat milihin brownies buat gebetan barunya, lalu meluncurlah kami ke dapur coklat. Hehe.. sudah jelas dan pastih! Gw beli satu ons permen coklat yang sebagian besar gw abisin sendiri. Hahaha..

Biz dari dapur coklat dan berhubung kami berdua ga punya temen buat ngabisin malam minggu (baca : pacar!) Pergilah kami ke Citos, qta nonton Hancock. Btw, ni film bagus juga. Ada lucunya, ada sedihnya, ada actionnya, ada romancenya juga. Lutu juga bayangin ada superhero yang hidup di masa sekarang.

Sebelum nonton, qta makan d'creps, pertama gw makan kentang goreng ma teh botol doang disana dan adek gw makan sepiring gede ayam teriyaki (sesuai ma badannya - red).

Abis nonton, qta jalan2 keliling citos. Disana lagi ada bazarnya Kotex yang standnya dipenuhi dengan abg2 yang punya dandanan serupa tapi tak sama. Gw hampir aja tergiur ikut 'ambil bagian' di beberapa standnya. Bahkan gw dah sempet ngedaftar di stand body painting ama nail paintingnya. Tapi untung aja adek gw segera menyadarkan gw biar inget ama umur. Sechara, setelah gw liat di list, umur cewek2 yang ngedaftar ga ada yang lebih dari 21 tahun. Hehe..

Tiba2, ade gw mengeluh masih laper (Ha!), akhirnya kita balik lagi ke d'crepes (soalna paling murah disana, minggu lalu kan belon gajian). Ade gw mesen d'creps double cocho, gw mesen d'creps es krim vanila n minum lemon tea.
Pulang n nyampe rumah, gw ga makan lagi. Soalna dah kenyangs. Tapi ngemil2 dikit, sisa2 permen coklat yang gw beli tadi siang and gorengan.

Hari minggunya,, tebak!tebak! Gw sarapan apa? Gw sarapan bakmi, Saudara - Saudara. Pagi2 gw sarapan bakmi, sepiring berdua ama kakak gw. Dan karena gw masih laper, di rumah gw goreng kentang lagi.
Malemnya gw laper berat n pengen banget makan yang anget2, akhirnya gw bikin mie rebus pake telor trus goreng kentang lagi.. Hehe.. Walaupun perut jadinya agak sakit, tapi yang penting kenyang. Tidur lumayan pules..

Senin pagi, gw bangun, nyapu, ngepel, mandi trus dandan. Tapi.. Aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrggggggggghhh.. Ada jerawat gede banget 'bertengger' di bawah dagu gw. Hiks.. Hikss.. Ini pasti akibat mengkonsumsi coklat dicampur kentang goreng dicampur bakmi! Bentuknya hampir menyerupai bisul.. Hiks. Hiks. Biarin d, yang penting bisa didempul dikit pake bedak. he..

Yaks, begitulah weeked seru sayah.. semoga bermanfaat!