Senin, Juli 09, 2012

Shoes Therapy

Beberapa orang punya cara sendiri menghilangkan stress dan punya kebiasaan jelek.. Daaaan.. Cara gw menghilangkan stress sekaligus salah satu kebiasaan jelek gw adalah membeli sepatu.. Tas gak begitu menarik perhatian gw, baju atau kaos juga biasa - biasa aja. Tapi sepatuuu.. Gw selalu gatel untuk membelinya.. Dan rasanya membersihkan semua sepatu gw setiap hari Sabtu adalah ritual penghilang kepenatan gw selama Senin - Jumat. Aneh banget yak! Jika orang menilai penampilan orang lain dari pakaiannya, gw menilai penampilan orang dari sepatunya.. Hehehe.. Naaah.. Di bawah ini adalah kisah dari beberapa sepatu gw..


 Termasuk sepatu yang paling gw suka.. Modelnya simple dan feminim juga.. Biasanya gw pake untuk jalan - jalan santai atau pas Gereja. Dibeli di The Little Things She Needs - Gandaria City dengan merek sepatu seperti nama tokonya.
 Pernah denger "killer shoes"? Sepatu ini adalah killer shoes! Dengan tinggi hak 10 centimeter, gw cukup terengah2 kalau pake sepatu ini. Sebenernya baru dua kali dipake si.. Hehe.. Sehari sebelum memutuskan untuk pake sepatu ini, gw latian jalan dulu.. :D Salah satu trik gw kalo pake sepatu ini adalah selalu menggunakan stoking.. Hihi.. Jadi berdirinya lebih seimbang gitu. Lebih cocok untuk undangan nikah, tapi pernah juga gw pake pas kerja. Sepatu ini hadiah natal dari bos gw yang dulu, dengan merk Guess by Marchiano..

 


Waaaa.. Ini sepatu favoriiiit.. Modelnya wedges tapi haknya ada lengkungan kayak sepatu - sepatu model Jepang gitu..Nyaman banget pake sepatu ini.. Dibeli dengan setengah sumbangan voucher dari boss.. *ketawan gak bermodal. Cocok untuk acara resmi atau kerja.  Dibeli di Centro Plaza Senayan dengan merk Prima Classie.
Naaahhh.. Ini sepatu favorit gw pas kerja di Sudirman dulu, dengan hak stiletto 5 cm tapi nyaman banget dipake. Buat lari naik turun liftpun gak masalah.. Cocok buat sepatu kerja resmi. Dibeli di Marie Claire Plaza Semanggi dengan merk yang sama.

 Sepatu favorit gw jugaaaa.. Ini pernah gw pake buat kerja, pernah dipake buat ke undangan nikah, pernah dipake pas jalan - jalan santai. Sebenernya bisa dipake buat kemana aja si, yang penting warna matching dan baju atasannya sesuai ama acara. Dibeli di Matahari Plaza Blok M dengan merk Fladeo.





Sendal Kuat dan Hebat.. Dibeli dgn disc 20% bertahun2 lalu.. Sudah menjelajahi Jawa, Bali dan Sumatera.. *lebaaai* Sendal ini nyaman banget sampe akhirnya gw meski menyerah setelah disol beberapa kali dan akhirnya putus.. Hiks.. Dibeli di Cahaya Plaza Bintaro dengan merk Fladeo.







Sendal ini juga bisa menggantikan sendal diatas, cukup dapat diandalkan kalo lagi jalan - jalan jauh dan melalui medan yang cukup berat. #halah Sendal ini bahkan sudah menjejakkan solnya di Indonesia dan Thailand. Dibeli di Matahari Plaza Semanggi dengan merk Fladeo.






Yaaak.. Itulah beberapa sepatu favorit sayaaah.. Kalo dipikir - pikir sepatu gw itu 50 persen warna hitam, 40 persen warna coklat dan sisanya warna - warna lain. Niatnya sih, saking sayangnya ama sepatu gw, semua sepatu gw mau gw fotoin dan gw kisahkan sinopsisnya.. Mohon maaf jika model kakinya tidak cukup representatif karena memang begitu aslinya.. Hihihi.. Cheeers! ^^



Tidak ada komentar: